jangan jadikan uang sebagai tujuan

Sabtu, 03 April 2010

facebook


Ditengah tengah kontroversi dari facebook,secara tak sengaja hari ini aku menemukan salah satu nilai plus dari adanya facebook.Didinding halaman facebook terdapat nama seseorang yang mengajak aku untuk menjadi temannya.Aku tambahkan dia menjadi temanku.Kebetulan saat itu dia sedang online.Aku masuk ke obrolan dan kami komunikasi .Ternyata dia adalah teman seangkatan aku di smp 5 madiun,angkatan 1993.Walau tidak pernah satu kelas,tapi ini sangat menyenangkan,karena aku bisa ketemu sama teman teman seangkatan aku dulu.Dan mungkin selanjutnya aku akan semakin banyak menemukan temen teman seangkatan aku lewat situs ini.Yah,inilah teknologi,disatu sisi berdampak positip dan dilain sisi berdampak negatip Mudah mudahan kita bisa mengambil sisi positip dari facebook dan tidak terjerumus dalam sisi negatip dari facebook,amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar